Mojokerto, BeritaTKP.Com – Bagi-bagi takjil dipimpin Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi bersama Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto. Membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolresta Mojokerto Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto.

Bagi-bagi takjil di depan Mapolresta Mojokerto.

“Sejak diberlakukannya Operasi Keselamatan dari tanggal 12 April kemarin hingga saat ini berlangsung, kita lakukan kegiatan selain sosialisasi terkait dengan berlalu lintas di jalan, juga kita sisipkan dengan kegiatan pembagian takjil dan masker,” ucap Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi, Kamis 15/4/2021.

Bagi-bagi takjil dan masker tersebut dengan sasaran pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Tujuannya agar bisa lebih mengakrabkan diri lagi kepada masyarakat maupun pengguna jalan dan benar-benar mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya.

“Terkait larangan mudik, kami menghimbau masyarakat untuk tidak mudik sehingga apa yang menjadi kebijakan pemerintah diharapkan masyarakat juga mematuhi dan mengikuti kebijakan tersebut. Selain pengguna jalan, bagi-bagi takjil ini nantinya akan menyasar tukang becak dan pedagang kaki lima lainnya,” ungkapnya.

Terkait larangan mudik, lanjut Kapolresta, masih akan dibahas dalam rapat di Polda Jawa Timur untuk menentukan titik mana saja yang akan menjadi ploting. Termasuk jumlah personil yang akan dilibatkan dalam pengamanan mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H. SH/Red