Surabaya, BeritaTKP.Com – Kembali lagi ulah oknum satpol pp yang di indikasi tebang pilih dalam melakukan penegakan PERDA, pada hari sabtu tanggal 17-04-2021sekitar pukul 23:00 WIB tepatnya di Jalan Manukan. Kronologi kejadian adalah ketika masih banyak usaha WARKOP (warungkopi) yang buka pada pukul 23:00 WIB tidak di tindak dengan sebagai mana mestinya.

Razia warkop di Jalan Manukan

Di kutip dari narasumber (JR) menyayangkan tugas pokok fungsi dari SATPOL PP ini seharusnya tidak pilih-pilih dalam menjalankan tugasnya, masak warkop yang lainnya tidak di OBRAK (di suruh menutup) malah warkop yang saya jaga di suruh tutup, ketika saya ingin memberi tau dan mengantar warkop mana saja yang masih buka protes (JR) oknum satpol PP tersebut bungkam mulut dan di jawab oleh anggota TNI yang berdinas di Koramil TANDES dengan jawaban udah tidak usah ngurusin kita ujarnya dengan muka marah.

Kok cuma tempat yang saya jaga di OBRAK dan mengambil WIFI milik warkop. Ada apa ini ujar (JR) apakah persaingan bisnis atau ada yang lain?

Dalam menegakan perda/perwali satpol PP harus lebih adil dalam melakukan tindakan terserbut, jangan tebang pilih seperti oknum satpol PP dari kecamatan tandes ini. Bersambung @Hengky