Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Terjadi kecelakaaan mobil Nissan Juke W 1920 Z yang dikendarai Ravina Okta ,22, tertabrak kereta api di rel kereta api tanpa palang pintu Dusun Glonggongan, Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

Olah tempat kejadian perkara oleh pihak kepolisian.

Pengendara diketahui masih mahasiswi asal Desa Kedungkembar, Kecamatan Prambon, Sidoarjo ditemukan tewas dengan luka parah di kepalanya akibat tabrakan tersebut.

Kejadian ini bermula saat Nissan Juke melaju dari barat kemudian belok kiri menyeberangi rel kereta api. Pada saat bersamaan, melaju kereta Jenggala dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Sehingga, mobil dihantam kereta dan terseret sampai bebebrapa puluh meter. Mobil warna hitam itu mengalami kerusakan parah dan terlempar di sawah. Warga yang nelihat itu langsung berusaha menolong korban. Tapi nyawanya tak terselamatkan.

“Sopir mobil meninggal dunia,” ujar Somad, warga setempat. Petugas kepolisian yang mendapat laporan terkait peristiwa ini juga langsung ke lokasi.

Menurut, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat pengendara mobil kurang berhati-hati saat menyebrang perlintasan KA. Beberapa warga menyebut, sebelum di perlintasan warga sempat meneriaki mobil korban itu bahwa ada kereta api. Tapi dia terus melaju, sampai akhirnya tertabrak kereta api. AR/Red