Gresik, BeritaTKP.Com – Anggota Kapolsek Ujungpangkah bersama personel reskrim polsek Ujungpangkah polres Gresik pada hari Selasa Malam (20/04/2021) pukul 20.00 Wib. Polisi mengimbau warga agar memarkirkan kendaraan di dalam rumah.

Polisi himbau masyarakat.

Polisi menggunakan kendaraan Roda 4 dan Roda 2 yang dilengkapi Body System dan senjata  dengan berkeliling Door To Door.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto menyatakan patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan menutup celah aksi kriminalitas selama ramadhan.

“Sambil menghimbau para warga pemilik kendaraan agar memarkirkan kendaraannya di garasi ataupun di dalam rumah serta berkordinasi dengan Satpam perkantoran yang ada di wilayah tersebut agar bila mana ada terjadi gangguan kamtibmas segera menghubung pihak polsek,” ujarnya, Rabu (21/4/2021).

Patroli anggota Reskrim ini rutin dilaksanakan personel polsek untuk mengantisipasi pelaku kejahatan di malam hari.

“Kami juga mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif,dan alhamdulillah dengan cara patroli kring serse selama ini khusunya di wilayah hukum tetap aman kondusif,” pungkasnya. AR/Red