Surabaya, BeritaTKP.Com – Lembaga Abtraksi Case Anti Korupsi Republik Indonesia (LACAK RI) mengadakan kegiatan do’a bersama mengenang tragedi kapal selam KRI Nanggala 402 pada hari Minggu 2/5/2021.

Ketua LACAK Jatim berbagi takjil pada salah satu pedagang sentra kuliner di Sukomanunggal, Surabaya

Selain kegiatan do’a bersama, DPD LACAK R.I Jatim juga ikut memperingati HARDIKNAS (Hari Pendidikan Nasional) yang jatuh pada tanggal 2 Mei, dilanjutkan dengan kegiatan berbagi takjil dan buka bersama yang dipimpin langsung oleh ketua DPD LACAK R.I JATIM Moch. Rochadi beserta anggota lainnya.

Kegiatan berbagi takjil diberikan kepada masyarakat sekitar, berupa satu buah kelapa muda untuk setiap orang. Buka bersama dan berbagi takjil dilaksanakan di warkop gondrong sentra kuliner Sukomanunggal Surabaya.

Saat awak media Berita TKP konfirmasi kepada Moch. Rochadi selaku Ketua DPD LACAK R.I Jatim, mengatakan bahwa, “Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk jiwa-jiwa sosial, menjalin tali persaudaraan anggota dan masyarakat” ujar Moch. Rohadi.

Masih menurut ketua DPD LACAK R.I Jatim bahwa, “Dalam situasi pandemi, saya dan team sangat bersyukur masih bisa berbagi dengan sesama”. SD/NPR/Red