Gresik, Berita,TKP.Com – Polsek Wringinanom mengamankan enam unit sepeda motor yang berknalpot brong, Sabtu 8/5/2021 pukul 02.51 wib. Suara bising yang ditimbulkan motor berknalpot brong, membuat warga sekitar geram dan tidak nyaman. Apalagi peristiwa tersebut terjadi pada saat bulan suci Ramadhan.

Enam unit motor diamankan menggunakan mobil polisi, Sabtu (8/5/2021) malam.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Wringinanom AKP Kristianto mengambil tindakan tegas untuk menertibkan wilayah hukumnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Di sepanjang jalan antara simpang empat Wringinanom hingga depan SMP Wringinanom itu memang kerap di pakai untuk balap liar, itu berdasarkan laporan warga,” ucap Mantan Kanit Sabhara Polsek Driyorejo tersebut.

Kapolsek menegaskan tidak pandang bulu, siapapun yang bikin resah Kamtibmas akan kita tindak tegas, apalagi di bulan suci Ramadhan saat ini.

“Bagi orang tua yang memiliki anak remaja di himbau untuk selalu menasehati anaknya dan selalu mengontrolnya, jangan sampai berkeliaran pada saat jam malam, jangan sampai berurusan dengan hukum, kalau sampai terjerat masalah hukum yang susah bukan anaknya saja, tapi orang tuanya juga ikut susah,” ungkapnya. SH/Red