Nganjuk – Beritatkp.Com -Akses jembatan penghubung antar dusun Kedung Tunggak desa Jatikalen, kecamatan Jatikalen, kecamatan Patianrowo adalah jalan alternatif menuju Kertosono.

Tapi sayang jembatan gantung ini bisa di akses hanya dengan roda dua saja dan itupun harus bergantian dan jika kalau musim penghujan dan ailiran air meluap dan kencang banyak warga terutama ibu-ibu takut lewat jembatan gantung apalagi kondisi malam hari yang mana penerangan jalan belum tersentuh dan gelap rawan kejahatan.

Menurut keterangan dan harapan Kepala Desa Bapak Imam Kudhori memaparkan ke awak media BeritaTKP jalan tembus alternatif menuju Kertosono ini andai kata roda embat bisa masuk itu akan sangat mempercepat pengangkutan hasil panen warga sini  di samping jalan rusak tidak terawat mulai lebih sepuluh tahun kebijakan daerah pun belum terealisasikan terutama jalan arah jembatan gantung  untuk pengembangan infrastruktur yang mana program tersebut menjadi program prioritas Bapak Jokowidodo presiden kalau bukan pemerintah sendiri yang membangun terus siapa lagi.

Disini kami bersama warga seluruh Jatikalen memohon dan berharap untuk pejabat terkait, baik tingkat daerah maupun Provinsi Jawa Timur sudi kiranya infrastrukur jalan dan jembatan gantung tersebut Segera terealisasikan karena dampak positif jika infrakstruktur jalan dan jembatan tersebut mobil roda empat bisa lewat saya yakin tingkat SDM dan Nilai perekonomian warga di sini meningkat pula dan jelas tentu bermanfaat pula meningkattkan APBD bagi Pemerintah Kabupaten Nganjuk itu sendiri “Ulas Kepdes Imam Kudhori.  ( Mbahri )