Bareskrim Mabes Polri Amankan Berkas Yang Disinyalir SK Mutasi Setelah OTT Bupati Nganjuk

Kepala BKD kab Nganjuk
Kepala BKD kab Nganjuk

Nganjuk, BeritaTKP – Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Nganjuk NRH yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Bareskrim Mabes Polri, membuat masyarakat Kabupaten Nganjuk dan para ASN terhenyak Kaget tidak terbayangkan akan terjadi seperti itu.

Bareskrim Mabes Polri diruang Sub Bidang Mutasi BKD melakukan pemeriksaan yaitu mencari berkas dengan disaksikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Adam Muharto dan mantan Kepala BKD Sopingi dan Saat ditanya awak media tentang pengambilan berkas tersebut, Adam Murhato dan Sopingi mengatakan hanya pengambilan berkas saja.

Usai pengambilan berkas yang disinyalir Surat Keputusan (SK) mutasi, delapan tim dari Bareskrim Mabes Polri akhirnya keluar dari ruangan dengan membawa berkas satu map besar.

Dengan mengendarai dua mobil, satu mobil keluar dari pintu depan kantor BKD dan satu lagi keluar dari pintu belakang menuju ke Mapolres Nganjuk untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

Sekda kab Nganjuk M Yasin
Sekda kab Nganjuk M Yasin

Dalam perkembangannya, kini Sekertaris Daerah M. Yasin Bersama Kasat Pol PP Samsul meninjau langsung tiga ruang Sub Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Nganjuk yang telah disegel oleh Bareskrim Mabes Polri pada Minggu (09/05) malam.

Menurut informasi yang di himpun dilapangan, saat peninjauan M. Yasin mengaku tidak tahu menau tentang adanya OTT Bupati maupun penyegelan ruangan tersebut, Senin (10/05). (Dlg)

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda