Di Masa Pandemi Warga Rt 02/03 Perum Villa Sengkaling,Kec.Dau Malang Bersinergi Mengadakan Halal Bi Halal

Malang, BeritaTkp – Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar, Gema Takbir berkumandang bertanda perginya bulan Ramadhan, kemenangan umat Islam di seluruh dunia telah di raih, hidup yang indah hanya dengan Ridho Allah.

Warga Rt 02/03 Perum Villa Sengkaling Kec.Dau Kab. Malang tidak mau ketinggalan,dengan suasana Pandemi Covid 19 yang belum mereda,Ketua Rt 02 Bapak Sunarko,menghimbau warganya setelah melaksanakan Sholat Id di minta berkumpul sejenak,guna Halal Bi halal dengan himbauan pemerintah di larang mudik tentu warga yang di Perumahan khususnya tidak sepi,karena tahun kemaren belum bisa di adakan ini kesempatan yang tepat untuk di adakan tapi kita tetap prosedur prokes 5 M yang di utamakan kata Sunarko ketua Rt.

Kemudian di lanjutkan petuah sesepuh Rt O2 bapak Gagoek yang intinya tidak jauh apa yang di katakan pak Rt,bahwa kekompakan berkesinambungan antar warga Rt 02 sudah turun temurun,siapapun yang pegang tongkat kepepimpinan sebagai ketua Rt,warganya sangat kompak,Ramah selalu bersinergi sampai-sampai Rt yang lain iri dengan ke kompakan warga Rt 02.( Imam B)

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda