Nganjuk, BeritaTKP.Com – Akses jembatan penghubung antar Dusun Katerban Desa Katerban Kecamatan Baron dengan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk adalah jalan alternatif yang efektif dan dirasa masyarakat menjadi PR Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Kepala Desa Katerban Bapak Maksum

Jembatan diminta warga Katerban dibangun selayaknya dan bisa di akses dengan roda dua (2) dan jika musim penghujan dan ailiran air meluap, banyak warga Desa Katerban terutama ibu-ibu dan anak-anak yang jelas takut menyeberangi sungai menggunakan perahu kayu.

Menurut keterangan dan harapan kepala Desa Bapak Maksum memaparkan ke awak media Berita TKP, jalan alternatif menuju Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk ini andai kata roda dua (2) bisa masuk itu akan sangat mempercepat pengangkutan hasil panen warga sini. Di samping kebijakan daerahpun belum terealisasikan terutama jembatan penghubung antar desa tersebut.

Untuk pengembangan infrastruktur yang mana program tersebut menjadi program prioritas Bapak Joko Widodo presiden, kalau bukan pemerintah sendiri yang membangun terus siapa lagi.

Disini kami bersama warga seluruh masyarakat Desa Katerban memohon dan berharap untuk pejabat terkait, baik tingkat daerah maupun propinsi jawa timur sudi kiranya infrastrukur jalan dan jembatan  tersebut segera dibangun karena dampak positif jika infrakstruktur jalan dan jembatan tersebut.

Roda dua (2) bisa lewat saya yakin tingkat SDM dan Nilai perekonomian warga di sini meningkat dan jelas tentu bermanfaat pula meningkattkan APBD bagi Pemerintah Kabupaten Nganjuk itu sendiri “Ulas Kepdes maksum. ( Mbahri )