Sidoarjo, BeritaTKP.Com- Kecelakaan tunggal kembali terjadi dengan melibatkan mobil Daihatsu Xenia bernopol W 1038 SL terjadi di Jalan Raya Jenggolo,pada hari Kamis (26/6) malam. Akibat kecelakaan itu, mobil Xenia berwarna silver itupun mengalami ringsek parah pada bagian depannya.

Informasi yang berhasil didapat dberdasarkan dari para saksi, kejadian tersebut bermula saat mobil itu melaju dari arah utara menuju selatan kearah Museum Mpu Tantular. Saat itu kondisi cuaca sedang diguyur hujan deras.

“Tepat di jalan raya tersebut pengendara terhalang hujan yang begitu deras hingga tidak bisa mengontrol laju kendaraannya dan jarak pandang pun sangat minim,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, Jumat (25/6).

Kondisi bagian depan Xenia usai tabrak pembatas jalan.

Akibatnya mobil tersebut menabrak pembatas jalan raya dan pohon hingga tumbang menimpa dan menimpa mobil Xenia. Akibatnya mobil pun ringsek pada bagian bodi depannya. Saat itu, kondisi jalanan juga Nampak sangat gelap karena kurangnya penerangan.

Mobil Xenia tersebut dikemudikan oleh Mochammad Faisyal  (36), warga asal Jalan Progo FM 10 Wisma Tropodo, Kecamatan Waru. Beruntung pengemudi selamat dan hanya mengalami luka ringan pada bagian tangannya.

“Awalnya ditangani Unit Lantas Polsek Buduran dan dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” ujarnya. [aes/red]