Kepala Dinas Pendidikan Raja Tidur Di Kantor

0
89
Untitlehjd
Budi selaku Kepala Dinas tertidur pulas dikarenakan lelah setelah memainkan ponselnya

Malang, BeritaTKP.Com – Miris, itulah kata yang tepat jika melihat apa yang terjadi di Dinas Pendidikan yang mana salah satu pejabat pemerintahan, Budi selaku Kepala Dinas tertidur pulas dikarenakan lelah setelah memainkan ponselnya. Jam kerja yang seharusnya dilakukan sesuai dengan tugasnya masing-masing dan  sikap yang demikian itu menunjukan bahwasanya seorang pejabat pemerintahan yang memiliki tanggung jawab besar terhadap pekerjaannya sangatlah tidak professional dan menunjukan citra yang buruk bagi lembaga yang dinaunginya. Yang lebih parah lagi, karena dampak Kepala Dinas yang suka tidur akhirnya pekerjaan tidak bisa dilakukan secara maksimal, pungli haram yang hampir diseluruh Kabupaten Malang tidak terkontrol karena ulah nya.

Bukankah pejabat pemerintahan di gaji besar dengan tunjangan-tunjangan yang menjanjikan harus bekerja sesuai dengan posisi dan tanggung jawab yang di emban nya. Agar tatanan bisa tercipta dengan apa yang diharapkan. Ditambah lagi, apabila kita menoleh sejenak kebelakang masih banyak masyarakat miskin yang bertarung untuk hidup berjuang keras hanya untuk dapat membeli beras agar keluarganya dapat makan. Malah justru oknum pejabat pemerintahan kerja seenak hati, dengan memainkan ponsel, jika sudah lelah bisa tidur di ruang kantor tanpa memikirkan beban dan tanggung jawab kerja yang seharusnya dilakukan.

Kita sebagai masyarakat tentunya berharap hal tersebut diatas tidak akan terjadi lagi, dan pemerintah pusat memberikan sanksi tegas terhadap pejabat nya yang bekerja tidak professional dan bermalas-malasan. BERSAMBUNG ….                                      @(KHALID/EKO/AGUS).