Bangkalan, Berita TKP.Com – Dalam rangka memperingati Haul  Bujuk, yang digelar secara rutin tiap tahun dengan berbagai ciri khas di setiap daerah.

Tak terkecuali, masyarakat Desa Pangernan gedungan, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan memperingati dengan cara menggelar Haul Bujuk yang dikemas dengan pengajian Akbar di kediaman ustadz Imron s.a.g

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Pangernan Gedungan( bahri) serta Kepala Desa Panjelinan (Muchlisin) Kecamatan Blega, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat Pangeran Gedungan utamanya tamu khusus KH. Kholil Yasin m.p.d dari Kabupaten Bangkalan  sebagai penceramah.

Bapak Bahri Kades Pangeran Gedungan bersama Bapak Mukhlisin Kades Panjalinan.

Tuan rumah Ustadz Imron s.a.g dalam sambutannya menyampaikan kepada para undangan dan tamu yang hadir pada acara tersebut menyampaikan banyak terima kasih atas suksesnya acara Haul tersebut dan dukungan dari berbagai elemen baik Panitia, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat yang ikut serta dalam menyukseskan acara Haul ini.

” Saya sangat berterimakasih atas semua elemen Masyarakat yang ikut serta dalam menyukseskan acara Haul Bujuk yang ke-22 ini” ucapan dari Kades Pangeranan Gedungan (bahri)

Pihaknya berharap agar kekompakan ini mendarah daging sehingga terus berjalan secara rutin tiap tahun dan membawa kemajuan untuk Desa, sehingga masyarakat tidak putus tali silaturrahmi.

Dalam acara tersebut tetap dilakukan secara Protokol Kesehatan (prokes).

Reporter: Ismail