Kapolres Kediri Kota Tinjau dan Cek Ruang Isolasi Terpusat

Kediri, BeritaTKP – Berbagai upaya terus dilakukan Polres Kediri Kota untuk menekan penyebaran Covid-19 dan Polres Kediri Kota mendirikan Isolasi Terpusat yang berlokasi di Gedung Nasional Kota Kediri.

Pada Selasa (27/7) Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. pun melakukan peninjauan dan pengecekan ruang Isolasi Terpusat tersebut, untuk memastikan bagaimana kesiapan Ruang Isolasi tersebut bisa digunakan untuk warga yang menjalani isolasi

Dalam hal ini AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan ruang Isolasi Terpusat ini didirikan untuk mengantisipasi melonjaknya kasus Covid-19. Sehingga dengan menjalani Isolasi secara terpadu maka akan mempermudah bagi tim Satgas Covid untuk melakukan pengontrolan.”Ruang Isolasi Terpusat ini kita dirikan untuk warga terpapar Covid-19 dalam menjalani isolasi.”

Ruang isolasi mandiri yang digunakan untuk warga, kondisi sarana prasarana seperti tempat tidur, musala, toilet, dan fasilitas yang bisa digunakan oleh warga yang menjalani isolasi “Kita siapkan sarana dan prasarana bagi warga yang menjalani isolasi seperti tempat tidur dan kamar mandi,” ungkap AKBP Wahyudi S.I.K., M.H.  (Muryati/humas)