Diduga Ditabrak KA Barang, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

Surabaya, BeritaTKP.Com  -Pria ditemukan tewas di rel perlintasan Kereta Api (KA) Jalan Dukuh Mulyo Mukti RT 02 RW 02 Kelurahan Babat Jerawat, Pakal, Surabaya, kemarin. Tanpa ada identitas.

Saat petugas saat mengevakuasi mayat korban Mr X yang tewas.

Saat ditemukan kondisi pria tewas dengan luka mengenaskan di tengah rel KA. Berdasarkan informasi, mayat pria pertama kali ditemukan oleh satpam Stasiun Kandangan Anang (27), sekitar pukul 13. 40 WIB.

Awalnya satpam menerima informasi dari pengatur perjalanan kereta api (PPKA) bahwa ada orang tertabrak KA di perlintasan KM 216+8.

Mendapatkan informasi tersebut satpam langsung  mengecek lokasi kejadian. Nahasnya, saat itu pria ditemukan sudah tak bernyawa di tengah perlintasan rel KA. Temuan mayat pira tersebut lantas dilaporkan ke jajaran terkait dan Polsek Pakal.

Kanit Reskrim Polsek Pakal Iptu Purwanto mengungkapkan, setelah menerima laporan langsung menuju TKP. Sejurus kemudian, Tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba di lokasi melakukan olah TKP.

“Korban Mr X tanpa identitas. Ciri-ciri  pria memakai kaos berkerah dan memakai celana kolor,” ungkap Purwanto, Jumat (30/7).

Lebih lanjut Purwanto menyatakan, pria diduga tewas setelah tertabrak KA Barang nomor 2704 dari Pas Nambo ke Kalimas, Surabaya.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun alat-alat benda berbahaya di sekitar TKP,” lanjutnya. Menurut Purwanto, saat kejadian saat itu  tidak ada saksi warga yang tahu persis terkait kejadian nahas tersebut.

Sementara setelah diidentifikasi jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr Soetomo untuk divisum et repertum. (Red)