NGAWI, BeritaTKP.com – Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Ngawi terpaksa harus ditangkap polisi. ASN tersebut terlibat dalam kasus narkoba dari tangan sang ASN polisi berhasil mengamankan satu paket sabu seberat 0,49 gram.

“Betul ada seorang oknum ASN kita amankan terkait keterlibatannya dalam transaksi narkoba. Dia pemakai,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Senin (13/9/2021).

ASN tersebut diketahui bekerja di Dinas Pasar berinisial TJ ,47,. Menurut pengakuan dari tersangka kepada polisi, dia belum lama menggunakan barang haram tersebut dan alasannya mengonsumsi sabu untuk menambah stamina saat bercinta.

“Pengakuan baru sekali dan diduga untuk menambah stamina saat bercinta. Diamankan pada tanggal 7 September kemarin,” jelas Winaya.

Winaya menjelaskan dalam dua Minggu di bulan September ini ada sebanyak 10 tersangka kasus narkoba. Selain ASN, tersangka lain berprofesi wiraswasta dan pelajar dengan total barang bukti sebanyak 467 butir obat keras dan 2,65 gram sabu.

“Total mulai dari awal bulan September ada 19 orang tersangka dengan BB 2,65 gram sabu dan 467 butir obat keras. Kita selalu himbau untuk jauhi narkoba,” tandas Winaya.

(RED)