Nganjuk,BeritaTKP.com – Sejak tanggal 11 September sampai dengan kemarin Desa Lengkong, Kabupaten Nganjuk hujan deras terus mengguyur sekitar pukul 14.00 wib sampai sore menjelang hujan tak kunjung selesai.

Karena hujan terus mengguyur dengan deras masyarakat Kecamatan Lengkong berupaya untuk mencegah banjir terjadi dengan membersihkan daerah resapan air seperti gorong-gorong. Segenap masyarakat Kecamatan Lengkong berharap agar pemerintah memberikan perhatian pada gorong-gorong aliran air didepan pendopo kecamatan Lengkong agar tidak terjadi banjir dan aktivitas bisa berjalan dengan lancar dan tidak terhambat.

Salah satu awak media BeritaTKP sempat berdiskusi dengan bapak camat yaitu Ir. Sugeng Dono Prasojo M.S.I. saat berdiskusi bapak Sugeng sangat setuju dengan antisipasi yang dilakukan oleh masyarakat sebelum musim hujan datang yaitu dengan bergotong royong membersihkan saluran air, dan ia berharap agar pemerintah mendengarkan keluhan dari masyarakat Lengkong.

Seluruh masyarakat Lengkong sangat bersemangat dalam menggantisipasi banjir yang akan datang dengan bersama-sama mencari solusi agar saat musim hujan tiba banjir diarea pendopo kecamatan Lengkong bisa dikendali sehingga tak mengganggu aktivitas masyarakat di area sana.

Bapak Ir.Sugeng Dono Prasojo M.S.I. selaku  Camat ini merupakan poros atau tonggak kecamatan Lengkong ini juga merupakan wadah pusat segala Kegiatan ,Kecamatan Lengkong,Kabupaten Nganjuk.

(Mbah ri)