NGANJUK, BeritaTKP.com –Pelatihan kreasi membuat pot bunga yang dilakukan dari Dana Desa (DD) dilakukan oleh masyarakat Desa Sumbermiri, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk. Kegiatan tersebut merupakan peluang kerja desa yang sangat bagus karena bisa memberikan nilai positif dan juga contoh yang baik bagi desa-desa lainnya.

Masyarakat desa Sumbermiri juga sangat senang karena adanya pelatihan karya membuat pot ini memiliki manfaat untuk menambah ilmu dan pengalaman. Pelatihan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Sumbermiri yaitu bapak Suryadi dan wakil kapolsek Kanit Harry YN juga Iptu Roni Andrias, serta dihadiri juga oleh camat Lengko Ir. Sugeng Dono Prasojo.

 

Dalam kegiatan tersebut seluruh orang yang hadir didalam nya sangat mengapresiasi apalagi ditengah masa pandemi seperti ini masyarakat banyak memiliki waktu luang dan memiliki nilai positif agar warga tidak bosan dan jenuh disaat seperti ini. Meskipun pelatihan ini digelar dan dihadiri oleh banyak orang masyarakat tidak lupa untuk tetap mematuhi prokes ketat dengan baik.

(Mbah ri)