Nganjuk, BeritaTKP– Polres Nganjuk kembali menggelar Serbuan Vaksin Merdeka Semeru 2021 dengan tema “Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri ” untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, dilaksanakan di Polres Nganjuk. Kamis (16/09/2021).

Gerai Vaksin Merdeka Semeru 2021 dibuka di Aula Polres Nganjuk dan Klinik Dokkes Polres Nganjuk dengan tujuan menampung warga sekitar Polres Nganjuk terutama Desa Kedondong dan Desa Ringinanom yang belum mendapatkan layanan vaksin. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Polres Nganjuk menyediakan Vaksin jenis Sinovac sebanyak 32 Vial dan Astra Zeneca sebanyak 6 vial dosis 1 dan 2.

Dari data vaksinasi hari ini tercatat jumlah warga peserta yang berpartisipasi sebanyak 124 orang. Kegiatan penyuntikan vaksin Covid – 19 dilakukan dengan alur registrasi, screening, vaksinasi, dan observasi.

Serbuan vaksinasi yang di laksanakan di Polres Nganjuk tersebut berjalan lancar, aman, dan kondisif. Para peserta menyambut baik atas diadakannya Vaksin Merdeka Semeru 2021 oleh Polres Nganjuk. Dan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan baik atas arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.

“Hari ini Kami telah memberikan vaksinasi dosis ke 1 dan 2 untuk 124 orang warga sekitar Polres Nganjuk dengan tujuan untuk segera menghabiskan jatah vaksin yang dimiliki Polres Nganjuk ” ujar Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Paurkes AKP H. Sholeh Hamid kepada admin.

Reporter Muryati Sumber-Hms Res