TRENGGALEK, BeritaTKP.com – Suami asal Kota Kediri yang tega menjual istrinya sendiri berhasil diringkus petugas. Aksi itu diketahui oleh polisi saat menggerebeknya di sebuah hotel di Trenggalek.

Pelaku berinisial YW ,35,. Ia menjual istrinya sendiri untuk layanan threesome dan swinger. Ia mengaku sudah 3 tahun lamanya menjual istrinya dengan tariff yang bervariasi. Lantas, apa yang mendasarinya untuk menjual istri sendiri?

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizky Wicaksana mengatakan motif YW menjual istrinya tersebut dilatarbelakangi oleh faktor kesulitan ekonomi. Penghasilannya sebagai sales biscuit sangat tak menentu, terlebih di masa pandemic seperti ini. Selain itu perbuatan tersebut juga dilatarbelakangi oleh kelainan orientasi seksual YW.

“YW ini kelihatan memang punya orientasi seksual yang berbeda, dia senang ketika berhubungan badan bertiga,” kata Arief, Jumat (17/9/2021).

Pasangan suami istri asal Kediri yang menyediakan layanan threesome atau hubungan intim bertiga ini telah melayani pelanggannya di berbagai kota di Jawa Timur.

“Jadi mereka ini berkeliling, sebelum ini dia juga sudah melakukan di Surabaya dan Kediri, sebelum tertangkap di Trenggalek,” kata Arief.

Akibat perbuatannya kini YW ditahan di Polres Trenggalek dan dijerat pasal berlapis, 296, 506 KUHP dan atau Undang-undang RI Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi atau Undang-undang RI Nomor 19 Tahun 2016 perubahan atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dengan ancaman minimal enam bulan dan maksimal 12 tahun penjara.

(RED)