Sehari 3 Pencurian Motor Terjadi Di Surabaya

maling-motor-salam-1-hari
salah satu maling motor yang tertangkap

Surabaya, BeritaTKP.Com – Saat ini para pelaku kejahatan sangat merajalela, seperti yang terjadi saat ini di surabaya . pelaku pencurian kendaraan mermotor saat ini telah melakukan aksinya dengan nekad bahkan saat ini dalam satu hari bisa beraksi di tiga tempat berbeda.

Pencurian kendaraan bermotor yang pertama terjadi di Jalan jetis kulon pada hari minggu 18 september 2016 pukul 02.15 WIB . pencuri berhasil membawa kendaraan milik rimba parwati sacharini.

Pencurian kedua terjadi di jalan raya bukit darmo golf pada hari yang sama pukul 08.00 WIB. Pelaku berhasil membawa motor milik Tika yaitu motor beat bernomor polisi L 6628 AR .

Pada hari yang sama pula pelaku curanmor ini beriaksi di jalan mulyorejo utara , pelaku berhasil menggondo motor milik Darwis Nazarudin yaitu motor CBR 150 bernomor polisi L 3599 AA.

Salah satu korban mengatakan bahwa motor tersebut sudah diparkir di garasi rumah miliknya. Dan Pintu pagar sudah terkunci rapat. Dia juga sudah memasang kunci cakram di motornya.

Pelaku sebelum sudah mengincar motor milik korban sebelumnya dan si korban sudah mengetahui gerak gerik pelaku sampai akhirnya pelaku mencuri motornya dengan cara merusak gembok pagar dan kunci cakram pada motor milik korban.                        @rick

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda