Jawa Barat, BeritaTKP.com – Salah seorang pengendara motor yang nekat melakukan mastrubasi atau onani di pinggir jalan yang ramai menjadi viral di media sosial. Video itu direkam oleh salah satu orang tua murid disebuah SD yang terletak di Jalan Merdeka Bandung, si perekam video sempat mendapatkan tatapan tak mengenakan dari pelaku.

“Perasaan saya ya kaget, dia sempet ngangguk-ngangguk gitu, terus saya telepon suami saya karena saya takut, suami kerja kan kata suami bilang ke satpam atau videokan dulu biar ada bukti aku video tuh kan seperti yang disuruh sama suami,” kata si perekam video tersebut, sebut saja Fitri, Minggu (19/9/2021).

Fitri mengatakan, setelah itu ia berusaha untuk menghubungi pihak keamanan sekolah. Tetapi, kemudian pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor matic warna itu sudah melarikan diri terlebih dahulu.

“Aku mau bilang ke satpam tapi udah kabur tapi udah dikasih tau ke pihak sekolah sih takutnya ke anak-anak gitu kan,” tutur Fitri. Ia mengaku trauma setelah mendapatkan pelecehan seperti itu.

Kejadian itu terjadi pada hari Kamis (16/9),dalam video yang beredar terlihat pelaku yang menaiki sepeda motor sedang melakukan onani di depan gerbang sekolah dasar.

Saat melancarkan aksinya, pria yang tidak diketahui siapa identitasnya itu mengenakan helm dan masker. Ia tampak melirik ke sejumlah arah, terlihat juga cairan berwarna putih memancar dari balik tangan tersebut.

Arus lalu lintas di sekitar SD tersebut terlihat cukup ramai. Terlihat banyak kendaraan yang berlalu lalang di depan sekolah tersebut. Terlihat juga segelintir murid dan warga di sekitar lokasi kejadian, tapi tampaknya sang pria tetap cuek dan melancarkan aksi tidak senonohnya di siang bolong. (RED)