Sulawesi Selatan,BeritaTKP.com – ll Seorang remaja asal Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menggorok leher saudarinya yang berinisial IT ,25, hingga harus dilarikan ke rumah sakit. ll mengaku sedang kerasukan saat tidur dan tidak sadar saat melakukan itu.

“Kejadian itu terjadi pada hari Jumat pekan lalu,” ucap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan dalam keterangannya, Senin (20/9/2021).

Penganiayaan tersebut terjadi di rumah milik korban di wilayah Desa Leweng, Kecamatan Takalalla, Wajo, Jumat (17/9). Korban sudah tertidur sekitar pukul 23.30 WITA, lalu pelaku tiba-tiba menyerang korban dengan senjata tajam.

“Pada waktu itu korban sudah tidur bersama pelaku dengan anaknya, tiba-tiba pelaku kembali bangun dan langsung menggorok leher belakang korban dengan parang,” ungkap Zulpan.

Zulpan mengungkapkan, penganiayaan itu diduga karena pelaku sedang kerasukan. Tapi polisi masih terus mendalami penyebab penganiayaan tersebut.

“Penganiayaan terjadi karena diduga saat korban dan pelaku yang masih saudara kandung sementara tidur bersama,” ucap Zulpan.

“Pelaku diduga telah kerasukan dan langsung menggorok leher korban,” lanjutnya.

Beruntung penganiayaan tersebut tidak berakibat fatal. Korban segera mendapat pertolongan dan dilarikan ke puskesmas setempat.

“Korban mengalami luka robek pada leher bagian kiri, luka robek pada pipi sebelah kiri dan luka robek pada jari tangan kanan,” ujarnya.

Sementara itu, pelaku juga telah diamankan ke Polsek Takalalla. Penyidik sendiri belum mengungkap lebih lanjut hasil penyelidikan dari kasus ini. (RED)