NGAWI, BeritaTKP.com– Seorang pria di Ngawi nekat membacok seseorang lantaran menagih utang. Ia mengaku tengah membutuhkan uang yang dipinjam istri korban, untuk biaya persalinan sang istri.

Pelaku pembacokan itu adalah Jenar Isa Magribi ,23, warga asal Desa Tulakan, Kecamatan Sine. Sementara korban yakni Agus Supriyanto ,35.

“Kejadian terjadi pada Kamis, 16 September 2021 sekitar pukul 11.00 wib. Pelaku datang ke rumah korban naik sepeda motor. Sesampainya di rumah korban langsung menyampaikan tujuannya ingin menagih utang istri korban. Korban menjawab bahwa tidak tau tentang hutang tersebut dan berkata akan menanyakan dulu kepada istrinya. Pelaku kalap dan membacok korban,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Senin (20/9/2021).

Pelaku lalu membacok korban dengan parang yang dibawanya. Pelaku merasa dipermainkan karena sering menagih namun tak kunjung dibayar oleh korban. Pelaku pembacokan mengaku membutuhkan uang untuk biaya persalinan sang istri.

“Jadi pelaku menagih utang tersebut karena butuh uang untuk persiapan istrinya yang akan melahirkan,” terangnya.

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Tony Hermawan mengatakan, pelaku dijerat Pasal 351 ayat (1) (4) KUHP. “Ancaman 2 tahun 8 bulan penjara,” jelasnya.

(RED)