Surabaya, BeritaTKP.com – Pada rangka memperingati 25 tahun pengabdian Alumni Akabri 1996 Bharatasena, Polsek Mulyorejo yang dipimpin oleh AKP Ardi Purboyo S.H.S.I.K. memberikan 50 paket sembako yang akan dibagikan kepada para pedagang kaki lima (PKL) di area sentra kuliner Jalan Mulyorejo, Surabaya, Kamis (23/9/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo S.H.S.I.K mengatakan, pembagian sembako dengan sasaran yang sudah ditentukan yaitu di sentra kuliner Jalan Mulyorejo, Gereja Bethel Tabernakel dan Gereja St. Marinus Yohanes, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes)

“Perlu kita ketahui, pemberian bansos tersebut dalam rangka memperingati 25 tahun pengabdian alumni Bharatasena atau Akabri 1996. Sinergitas TNI – Polri kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga-warga terdampak oleh pandemi Covid-19.”kata AKP Ardi Purboyo.

Menurutnya, Kegiatan bakti sosial ini adalah wujud dari loyalitas dan dukungan kami atas program pemerintah serta aktualisasi dari himbauan bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Akpol untuk saling membantu dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini.

“Dalam bakti sosial alumni Akabri 96 ini diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat dan membantu untuk meringankan beban ekonomi akibat pandem Covid-19 ini khususnya bagi warga Kecamatan Mulyorejo Surabaya,” lanjutnya.

Acara bakti sosial berlangsung dengan lancar dan terkendali dan juga disertai dengan banyak ucapan terimaksih dari para penerima bantuan sembako kepada Alumni Akabri 1996. Sementara itu salah satu perwakilan dari PKL mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada para pedagang karena itu sangat membantu.

“Kami selalu mendo’akan agar bapak–bapak Akabri 96 senantiasa mendapat perlindungan dan keberkahan dari Tuhan yang Maha Esa.” Ucapnya dengan penuh Do’a dan rasa terimakasih. (RED)