Pencurian Pick Up Terjadi Lagi Di Surabaya

pick-upSurabaya, BeritaTKP.Com  – Pencurian mobil pick up terulang kembali setelah Mobil pick up L300 bernopol L-8173-BB yang raib di areal parkiran Ruko Semut Indah blok D 15 Surabaya pada 7 September 2016 lalu , kawanan pencuri mobil L300 kembali beraksi.

Kali ini lokasi kejadiannya di Jalan Raya Rungkut Asri RL II J No 19 Surabaya. Dan mobil yang dicurinya adalah mobil pick up Mitsubishi L300 dengan nomor polisi L 8456 FE yang diketahui milik Gunawan Sugianto .

Gunawan Sugianto pemilik mobil tersebut mengetahi bahwa mobilnya hiolang pada saat selasa pagi. Peristiwa ini bermula, saat seperti biasa Gunawan  datang ke rumah kosong miliknya yang menjadi tempat parkir mobil pick up nya tersebut. Namun, korban sempat merasa aneh, ketika mengetahui pagar rumah dalam keadaan terbuka.

”Padahal, malam sebelumnya saya kunci terlebih dahulu pintu pagarnya,” ungkap Gunawan.

Dan saat itu Gunawan mengaku, bahwa ia semakin curiga dengan melihat pintu garasi rumahnya dalam keadaan terbuka. Dan ia pun terkejut ketika melihat mobil pick up-nya telah tidak ada di dalam garasi miliknya.

Setelah mengetahui bahwa mobil miliknya hilang Saat itu juga, ia langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat.

Kompol Dwi Heri Sukiswanto, Kapolsek Rungkut, mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan dari korban terkait kehilangan mobol pick up L300 pada selasa 19 september 2016.

Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan “Kami langsung menerjunkan petugas Unit Reskrim Polsek Rungkut untuk menuju ke lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP dan mengumpulkan data dari beberapa saksi. Kami menduga, pelaku sempat merusak kunci gembok pagar dan gari sebelum membawa kabur mobil pick up milik korban dan kasus ini masih dalam tahap penyilidikan lebih lanjut oleh petugas,”      @thes