Tangerang, BeritaTKP.com – Sebuah video aksi pemalakan seorang preman kepada seorang pedagang kaki lima (PKL) menjadi viral dimedia sosial. Preman itu meminta uang kepada pedagang kaki lima di wilayah Larangan, Tangerang dengan alasan untuk sumbangan anak yatim-piatu.

Dalam video yang viral tampak seorang preman berkaus hitam itu menampar wajah seorang pedagang. Sesekali preman itu menggebrak gerobak dagangan PKL itu.

Pelaku juga berkata-kata kasar saat meminta uang kepada pedagang itu. Ia berdalih uang itu untuk sumbangan anak yatim-piatu.

“Belagu banget lu kayaknya. Kan udah gue bilang, telepon sekarang! Goblok lu, gue minta buat santunan anak yatim-piatu,” ujar pelaku dalam video tersebut, Jumat (24/9/2021).

Sementara itu, pedagang berusaha untuk tetap tenang. Dia tidak melawan saat pelaku menggertaknya.

“Nih, Bang, nih… nih…,” sahut pedagang tersebut sambil membuka laci uang gerobaknya.

Namun preman tersebut kesal dan menolak uang yang diberikan korban. Pelaku malah menendang korban.

Tidak lama kemudian, pria berbadan gempal itu berjalan ke samping gerobak sambil mengancam akan membunuh pedagang tersebut.

“Gue nggak butuh duit lu! Gue minta buat anak yatim-piatu baek-baek dari tadi sama lu. Cuma dari tadi gaya lu kaya a*****. Gue tunggu lu ya entar di Giant, gue tunggu lu, gue matiin lu entar ya,” ujar preman itu mengancam dalam video.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol mengatakan pihaknya akan menyelidiki kejadian tersebut. Poltar menyebut pihaknya hingga saat ini belum mendapat laporan dari korban.

“Akan kita selidiki. Belum membuat laporan,” ucap Poltar.Lebih lanjut Poltar mengungkapkan preman yang memalak dan menganiaya pedagang dalam video tersebut kini sedang diburu polisi.

“Ya pelaku sedang diburu,” singkat Poltar. (RED)