Jawa Timur, BeritaTKP.com – Sesosok mayat bocah berusia 14 tahun ditemukan di sebuah lapangan di Desa Tiru Lir, Gurah, Kediri. Bocah perempuan itu diduga adalah mayat korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah barang bukti di tempat penemuan mayat.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha mengatakan di lokasi ditemukan sebuah HP. HP tersebut di dalamnya berisi indikasi bahwa korban tewas karena diduga dibunuh oleh seseorang.

Apakah identitas pelaku pembunuhan korban ada didalam HP tersebut??? Rizkika enggan untuk menjelaskan secara detail karena masih dalam proses penyelidikan.

“Jadi olah TKP kami menemukan sebuah barang yang dapat menjelaskan korban ini meninggal karena apa dan oleh siapa, namun nanti akan kita perjelas dalam waktu dekat. Dugaan kuat korban memang dibunuh jika melihat temuan barang bukti di TKP,” tegas Rizkika.

Sebelumnya, polisi menerima laporan warga sekitar soal temuan mayat seorang gadis pada Jumat (24/9) pukul 21.30 wib, di lapangan belakang gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Dusun Bolorejo Desa Tiru Lor Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Gadis berinisial QAK tersebut ditemukan tewas dengan posisi tengkurap.

(RED)