SITUBONDO, BeritaTKP.com – Lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapalkuda Nusantara (LPLH TN) salurkan amanah donasi bantuan material bahan bangunan terhadap Arif Ariyanto (red – nama panggil Arip) korban bencana alam hujan deras dan angin kencang yang mengakibatkan satu rumah roboh rusak total pada tanggal 11 September 2021 sekira pukul 16:35 WIB di Jl. Raya Bondowoso, Rt.01, Rw. 03, Dusun Krajan, Desa Buduan, Kec. Suboh, Kab. Situbondo, Jawa Timur. Sabtu (25/9/2021).

Bantuan material tersebut dari berbagai donatur diantaranya PT. Fu Yuan Bio Tech Industry Banyuglugur Situbondo, DPC LPLH TN Sidoarjo, DPC LPLH TN Situbondo serta ibu Persit Bhayangkara /  Hamba ALLAH S.W.T (red – Tidak mau disebutkan namanya) yang telah memberikan kepercayaan dan mengamanahkan terhadap DPP LPLH TN untuk menyalurkan bantuan tersebut terhadap Lingkungan Hidup sekitarnya yang terdampak bencana alam.

 

Misnoto agen BRI Kec. Suboh selaku Bendahara Umum DPP LPLH TN mengatakan, ” Syukur Alhamdulillah dan terima kasih terhadap donatur yang telah mempercayai Lembaga kami yang Peduli terhadap lingkungan dipelopori oleh Pelda TNI Angkatan Laut Ilham Fahruzi dan Sertu Marinir Ilham Fahrudin dengan diketuai oleh Didid Prayitno Polisi Hutan (red – Polhut KPH Bondowoso), sehingga kami LPLH TN bisa membantu meringankan kesulitan warga sekitar yang rumahnya roboh akibat hujan deras.” ucapnya.

Adapun Arif Ariyanto selaku korban bencana alam mengatakan, “Terima kasih LPLH TN, semoga amal ibadah bantuan ini terhadap kami mendapatkan balasan lebih baik dari ALLAH S.W.T serta semoga LPLH TN semakin maju dan jaya serta selalu amanah hadir berbuat manfaat.” ucapnya.

(Limbat)