Blitar, BeritaTKP – Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Polisi Lalu Lintas Polres Blitar menandainya dengan melakukan tasyakuran serta vaksinasi dengan sasaran tuna wisma.

“Selamat ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-66,” ucap Kapolres Blitar, AKBP Aditya Panji Anom , Dirangkai Zoom Meeting Forkopimda Kab.Blitar dengan Kapolda jatim, Kamis (23/9/2021).

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan beberapa kegiatan pelayanan vaksin, baksos, serta pemberian SIM kepada Nakes dan Relawan di Kab.Blitar.“ Semoga dalam ultah Lantas ke-66 ini satlantas Polres Blitar bisa semakin kompak dalam melaksanakan tugas dimasa pandemi”, ucap Kapolres Blitar.

Untuk target vaksinasi ini, terus berjalan. Polres Blitar beserta Forpimda terus mengebut vaksinasi. Pihaknya, juga akan memantau langsung perkembangan giat vaksinasi disetiap daerah Kab.Blitar“Bagi tuna wisma yang tidak bisa datang ke klinik, maka kami akan door to door ke rumah mereka yang telah difasilitasi secara bergantian, mulai dari kelompok kecil hingga besar,” jelas Kapolres Blitar.

Vaksinasi ini digelar secara serentak seluruh jajaran Polres dan Polresta di Polda Jatim. Adapun, acara ini juga ditinjau langsung oleh Forkopimda Kab.Blitar

Selain vaksinasi dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian SIM kepada Nakes dan relawan, Sembako, ditutup dengan syukuran dan ramah tamah.(hmsRes/Dlg)