Kediri, BeritaTKP – Minggu, 26 September 2021 pukul 04.00 WIB para pengendara yang melewati Jalan raya Desa Mojoayu Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri heboh karena dipinggir jalan diketemukan dua mayat yang masih berada diatas truk yang ringsek bagian depannya dalam keadaan sudah meninggal dunia setelah petugas kepolisian datang dilakukan olah TKP ternyata sopir dan kernet truk nopol M 9417 UA asal Larangan Kabupaten Pamekasan, keduanya terjepit .

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, IPDA ARIS WIGIARTO S.H., truk muatan garam nopol M 9417 UA yang dikemudikan KUSNIADI membawa kernet, ROHMAN ini berjalan dengan kecepatan tinggi dari Kunjang menuju Plemahan sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga sopir tidak konsentrasi dan tidak melihat truk yang parkir di depannya. Sehingga, KUSNIADI menabrak truk parkir tersebut. Akibatnya, truk mengalami ringsek di bagian depan.

Bahkan KUSNIADI dan ROHMAN terjepit bodi truk dan meninggal dunia di lokasi. Ketika kejadian ini terjadi, situasi arus lalu lintas masih sepi dan tidak ada saksi yang melihat diduga kendaraan ini menabrak truk yang parkir dan truk yang ditabrak melarikan diri tidak diketahui identitasnya itu melarikan diri.

Petugas masih melakukan pendalaman tentang kejadian serta mengumpulkan bukti bukti ini untuk proses lebih lanjut. (Dlg)