ABG Nyolong Dikroyok Warga

jghjghjSurabaya,Berita TKP.Com – Prilaku anak yang masih bisa dibilng ABG (anak baru gede) ini sungguh sangat tidak terpuji sebut saja AS (16) dan RB (16) warga Jl. Kedinding Surabaya ini sudah jago mencuri.

Di usianya yang masih belia ini dia sudah berani mencuri motor . kali ini korbanya adalah Novianti Wijaya warga Jl. Kedinding Tengah Baru Gang 2 Surabaya ini menjadi sasaran dua ABG untuk beraksi.

Namun sayang sekali saat menjalankan aksinya dua ABG ini di pergoki oleh pemilik rumah dan si pemilik rumah langsung melaporkan kejadian ini ke polsek tenggilis.hingga akhirnya kedua ABG pencuri  ini diringkus Polsek Tenggilis.Sebelum diamankan oleh polisi, para warga yang mengetahui kejadian tersebut menghajar pelaku lebih dulu.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Eko Soejarwo mengatakan, kedua pelaku ini merupakan sindikat pelaku pembobolan rumah yang kerap kali meresahkan warga Surabaya. “Kedua pelaku ini merupakan kelompok pembobolan rumah yang tidak segan melukai korbannya” ujarnya saat di Mapolsek Tenggilis Mejoyo.

Aksi pembobolan yang dilakukan oleh kedua tersangka ini ternyata bukan hanya rumah di kampung-kampung, keduanya juga pernah mencuri  di SMP Taruna Jaya Surabaya, Kedinding Tengah dan Sekolah Wachid Hasyim Surabaya.

“Total sudah empat kali pelaku ini melakukan aksinya dan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut lagi,” jelas Kapolsek.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa satu unit Sepeda Motor Honda Beat warna Hitam, satu unit Sepeda Motor Mio warna Merah, satu unit batang Besi Berujung Pipih yang digunakan untuk alat cukit pintu jendela dan satu mata pisau atau senjata tajam.                     @rick