Kediri, BeritaTKP – Senin 27/9/2021) Polres Kediri Kota dan jajarannya telah menerima penghargaan atas gerakan Preventif Edukatif Perlindungan Perempuan dan Anak dari TRCPPA bertempat di Halaman Apel Polres Kediri Kota.

Kompol Teguh Santoso, S.E. mewakili Kapolres Kediri Kota bertindak sebagai Pimpinan apel pemberian Penghargaan dari TRCPPA.

Hadir dalam kegiatan pemberian penghargaan Waka Polres Kediri Kota, Ketua TRCPPA Jeny Claudya Lumowa beserta anggota, PJU Polres Kediri Kota dan Anggota Polres Kediri Kota.

Menurut Kompol Teguh Santoso, S.E. “Diucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Tim Reaksi Cepat (TRCPPA) kepada Polres Kediri Kota, khususnya terhadap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) Polres Kediri Kota berharap ke depan kerja sama dan koordinasi yang telah berjalan dengan baik antara TRCPPA dan Polri dapat ditingkatkan sehingga kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak dapat ditekan.”

Diharapkan penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi jajaran Polres Kediri Kota untuk mempertahankan kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Tambah Kompol Teguh Santoso, S.E.

Dalam sambutannya Ketua Tim Reaksi Cepat ( TRCPPA) mengatakan bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka pemberian penghargaan kepada Kapolres Kediri Kota beserta jajarannya yang dinilai memiliki kinerja dan dedikasi tinggi dalam melindungi dan menangani kasus perempuan dan anak dengan baik.(hmsRes/Muryati)