Jakarta Timur, BeritaTKP.com – Saat sedang asyik nongkrong di daerah Komplek Hankam, Cibubur, Jakarta Timur 4 orang menjadi korban penusukan oleh sekelompok orang. Kejadian berdarah itu terjadi pada Minggu (26/9) lalu.

Peristiwa mengerikan itu turut terekam oleh kamera pengawas dan beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

“Ada empat orang yang menjadi korban nya. Korbannya warga situ semua,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan, Selasa (28/9/2021).

Berdasarkan kesaksian dari salah satu korban, kata Indra, pelaku berjumlah lebih dari 10 orang. Saat itu, sempat terjadi adu mulut dan berujung pada aksi penusukan.

“Jadi kelompok lain itu datang mungkin, ada miskomunikasi. Korbannya enggak tahu apa-apa dan tidak saling kenal sebelumnya,” tuturnya.

Akibat peristiwa itu, keempat korban mendapat sejumlah luka tusuk, mulai dari di tangan, perut hingga kening.

Indra menuturkan pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut aksi penusukan ini. Ia memastikan bahwa peristiwa ini bukanlah bagian dari aksi tawuran, tetapi peristiwa pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku.

“Itu memang aksi pengeroyokan. Pelaku sedang kita dalami siapa saja yang telibat,” ucap Indra.

Dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat terjadi sebuah keributan antara terduga pelaku dengan para korban. Sempat terjadi adu mulut dan kemudian berakhir pada aksi penusukan.

“Awalnya, anak Komplek Hankam Cibubur sedang nongkrong. Kemudian, datang 12 motor datang dan bertanya kepada anak-anak yang sedang nongkrong. Suasana menjadi panas dan terjadi adu mulut antara terduga pelaku dan korban. Adu mulut berakhir dengan penusukan kepada anak Komplek Hankam,” demikian keterangan dalam postingan itu.

(RED)