DIY, BeritaTKP.com – S ,44, seorang pria yang tewas usai dikeroyok oleh sekelompok orang diarea seputaran klub malam Boshe VVIP Club yang terletak di Jalan Magelang, Jombor, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Kapolres Sleman AKBP Tri Budi Sulistyono menyebutkan peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (28/9) dini hari sekitar pukul 01.30 wib di sebelah selatan Boshe.

Wachyu menuturkan, korban S berprofesi sebagai juru parkir di wilayah Boshe dan sekitarnya itu tewas usai diduga dianiaya 3 orang yang tak dikenal menggunakan tangan kosong.

“Penyebabnya hanya selisih paham dengan korban,” kata Wachyu, Rabu (29/9).

Penganiayaan, menurut Wachyu, terjadi di selatan Bosche. Korban yang merupakan warga asal Sinduadi, Mlati itu pasca kejadian masih sempat dilarikan ke RSA UGM sebelum dinyatakan meninggal dunia pada Selasa pukul 10.00 wib.

Para pelaku sendiri setelah menganiaya korbannya langsung kabur. Polisi yang menerima laporan ini lantas melakukan olah TKP, dan memeriksa para saksi-saksi, dan rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

“Akhirnya kita bisa mengidentifikasi pelakunya dan pelakunya akhirnya menyerahkan diri ada sebanyak 3 orang pelaku. Mereka sudah usia dewasa ya, kelahiran tahun 92-93 itu,” papar Wachyu.

Kata Wachyu, ketiga terduga pelaku ini menyerahkan diri ke Polres Sleman pada Selasa tengah malam. Berdasarkan pengakuan dari ketiganya, mereka tak mengenali S dan sedang tidak dalam pengaruh minuman keras kala menganiaya korbannya.

“Sampai saat ini kemungkinan 3 orang ini saja pelakunya yang terlibat dalam aksi tersebut. Sementara diproses di kantor,” ungkap Mantan Kapolres Bantul ini.

Lokasi Boshe VVIP Club saat ini sudah diberikan garis polisi. Meski Wachyu di satu sisi belum bisa memastikan apakah tempat hiburan malam tersebut beroperasi atau tidak saat kejadian.

“Nah ini masih kita mintai keterangan dari pengelola tempat hiburan tersebut,” pungkasnya. (RED)