Krian, BeritaTKP.com – Mengsukseskan gebyar vaksin 10.000 sekecamatan krian desa sedengan mijen menjadi tuan rumah untuk vaksin dosis pertama jenis sinovac yang di ikuti dua desa yakni desa keterungan dan desa sedengan mijen (30/9/21).

Dengan kuota 1000 vaksin yang di ikuti 2 desa yaitu Desa Katerungan dan desa sedengan mijen kecamatan Krian  ini di bagi 4 gelombang,setiap gelombang di ikuti oleh 250 warga,kegiatan vaksin di mulai pukul 08.00-12.00 di gedung  desa sedengan mijen.

Kegiatan gebyar 10.000 vaksin sekecamatan krian ini juga di hadiri oleh tenaga kesehatan dari puskesmas krian,bhabinsa,bhabinkamtibmas serta kedua kepala desa yaitu kepala desa Katerungan sama kepala desa sedengan mijen Kecamatan krian.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya vaksin ini untuk menambah imun tubuh saya karena virus covid-19 benar-benar belum punah dari muka bumi ini ujar” bu kristinawati salah satu warga sedengan mijen rt02 rt01.

Acara gebyar 10.000 vaksin sekecamatan krian ini di sambut antusias oleh warga,di lihat  dengan kuota 1000 vaksin hanya dalam waktu setengah hari sudah full oleh warga yang mendaftar dan ingin mengikuti acara vaksin yang di laksanakan di Balai gedung desa sedengan mijen.

“Saya bangga sekali dengan kesadaran warga yang mengikuti vaksin dosis pertama jenis sinovac ini, alhamdulillah  acara berjalan lancar tanpa hambatan”ujar Moch.Hasannudin,S, Ag selaku kepala desa sedengan mijen.

Acara vaksin ini kita galakkan terus sampai semua warga kami 100% persen udah mengikuti vaksin supaya terhindar dari virus Corona- Covid-19.Imbuhnya.

(fdy/limbad)