Tulungagung BeritaTKP – Warga perumahan Bangau Putih di Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung sore hari ini digegerkan dengan adanya kejadian orang meninggal dunia di atas plafon rumah warga, tepatnya di blok B no 14.

Korban diketahui berinisial DGD, pria (50) beralamat di Kelurahan Bago jalan I.G Ngurah Rai gang 2 RT/RW 03 Kecamatan/Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto, SH melalui Kasi Humas Polres Tulungagung IPTU Nenny Sasongko, SH menerangkan, pada awalnya sekira pukul 16.00 WIB Suharsono (65) selaku pemilik rumah yang sedang pergi kerumah anaknya mendapat telephon dari saksi jika pekerja dirumahnya yang biasanya terdengar suara gaduh. namun karena tak terdengar lagi suaranya dari atas plafon, saksi meminta si pemilik rumah untuk pulang melihat pekerjanya di atas plafon “Saat pelapor sudah sampai rumah kemudian memeriksa keatas plafon rumahnya, namun korban sudah didapatinya tengkurap dalam keadaan lemas dan diperkirakan sudah meninggal dunia.”

Selanjutnya, pemilik rumah meminta bantuan kepada warga sekitar untuk menurunkan korban“Tubuh korban dengan bantuan warga sekitar akhirnya berhasil diturunkan dari atas plafon, yang selanjutnya dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung, Namun sesampainya di ruang IGD Red Zone oleh petugas medis dinyatakan sudah meninggal dunia,” ujar Ipti Nenny.

Polsek Kedungwaru yang mendapatkan laporan kejadian tersebut kemudian menghubungi tim Inafis Satreskrim Polres Tulungagung “Dari hasil identifikasi luar oleh petugas, tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada jasad korban.”(Dlg)