HULU SUNGAI TENGAH, Berita TKP. COM-Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah, di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, meski panas terik matahari yang menyengat bahkan hujan turun deras, Satgas TMMD tetap semangat melaksanakan pekerjaan fisik di lokasi sasaran tersebut.

Hal ini, berkaitan dengan pencapaian target pekerjaan di tiap sasaran. Namun kendala alam sangat besar pengaruhnya untuk pekerjaan di lapangan, apalagi pada saat musim penghujan seperti saat ini.

Kapten Inf Lilis, selaku Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST, selalu siap bekerja meskipun ditengah situasi cuaca yang selalu berubah-ubah dalam waktu singkat, kadang panas dan kadang lagi sesaat kemudian hujan turun. Sabtu, (2/9/2021).

Sehubungan waktu terus mengejar, pengerahan satgas TMMD terus dimaksimalkan agar pekerjaan cepat terselesaikan secara maksimal dan bisa cepat dimanfaatkan masyarakat sekitarnya.

“Kami dipacu oleh waktu ,sebab itu kami dituntut untuk selesai tepat waktu, agar manfaatnya cepat dirasakan oleh masyarakat sekitar sasaran TMMD 112 Kodim 1002/HST, Lilis-Pendim1002, Ungkapan.

(fdy/limbad)