SIDOARJO, BeritaTKP.Com- Lomba burung JUPITER Cantik yang berbagai jenis, diDusun Jeruk, Desa Jeruk Gamping Rt:002/001.Kelurahan Jeruk Gamping Kecamatan Krian- Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Dalam kegiatan lombah burung cantik/JUPITER tersebut,, diketahui oleh kepala desa setempat sebut saja HERRY LUBIS. yang mana telah mengijinkan tempat khususnya buat lombah JUPITER,, burung cantik- namun hal inipun telah diketahui oleh pihak polsek setempat,, dengan- demikian itupun HERRY LUBIS berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut- tidak ada unsur lainnya,, termasuk judi atau hal- hal- lainnya yang dapat mengganggu atau mempengaruhi lingkungan sehingga nanti bisa terbawa oleh pihak- pihak yang tidak bertanggung jawab. tegasnya Herry Lubis. Sabtu- 02/10/2021.

Kehadirannya mereka para- pengunjung dari berbagai tingkat kecamatan,, maupun tingkat kabupaten,, yang mana selalu ikut dalam pertandingan lombah JUPITER cantik tersebut,, yang bermacam- macam ragam suaranya masing- masing,, itu seakan- akan sudah dipelajari oleh sang pemilik atau pecinta JUPITER cantik itu,,- terangnya salah seorang pecinta JUPITER cantik yang tidak mau menyebutkan namanya pada awak media,, yang sempat wawancarai langsung dilokasi Lombah JUPITER cantik.

“Namun,, dalam kegiatan- tersebut, tepatnya pada hari senin,,- selasa,,- kamis,, dan sabtu,, itupun persatu minggu (3- 4x) untuk bertandingnya dan- jadwalnya dari jam- 14.30,Wib. hingga jam 15.00,Wib. jelasnya-  demikian,, juga klo hari minggupun kadang- lombah- kadang pulah di liburkan dan semuanya itu, tergantung dari peserta yang mau bertanding/ lombah, JUPITER yang cantik itu.

Karantaruna setempat- sangat berantusias,, guna untuk membantu dan mengatur kendaran yang parkir di lokasi lapangan agar bisa teratur dan tidak macet juga tidak  mengganggu pengguna jalan lainnya,demikian tuturnya. (fdy/limbad)