MALANG,Berita TKP.Com – Kecelakaan di Kendalpayak, Pakisaji Kabupaten Malang, menelan satu korban jiwa.

Wanita bernama Hasna Rosyida, 24, warga Jalan Brantas, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, terlindas mobil setelah tersenggol sepeda motor misterius, Minggu malam (3/10).Perempuan yang profesinya adalah tutor bimbingan belajar itu tergeletak tanpa nyawa di depan warung sate kuda, utara Balai Pertanian Jalan Raya Kendalpayak KM 01-02.

Dari himpunan keterangan, mulanya korban mengisi training di sebuah ponpes di Bululawang. Setelah itu, korban yang mengendarai Honda Beat nopol N 4253 BL, hendak menuju kediaman rekannya di Bunulrejo Kota Malang.

Dia juga sempat memberitahukan niatannya itu di grup WA pertemanannya. Dia mengabari temannya sekitar pukul 20.15. Tetapi, nahas, tak lama setelah mengirim pesan WA itu, nyawanya melayang dalam kecelakaan di Kendalpayak Malang.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Iptu Agus Yulianto mengabarkan, mulanya Honda Beat korban keluar dari bahu jalan sebelah timur, kemudian menyeberang untuk menuju utara. Bersamaan dari arah utara kendaraan motor misterius melaju. Karena jarak terlalu dekat, motor misterius dan kendaraan korban serempetan.

Korban tak bisa menguasai laju motornya, tubuhnya oleng dan terjatuh. “Motor menindih tubuh korban,” terang Agus, Senin, 4 Oktober 2021.

Apes, pada saat itu juga, sebuah mobil merek Daihatsu Xenia nopol L 1069 KQ dengan pengemudi Nur Islam, 39, warga Desa Tambaksari Kecamatan Tajinan, menabrak korban. Setelah menabrak motor korban, mobil tersebut banting setir ke kiri dan menabrak mobil Suzuki Swift nopol N 1720 EY.

“Alhasil, pemotor Honda Beat mengalami luka benturan pada bagian kepala dan meninggal dunia seketika,” tutup Agus.

Satlantas Polres Malang yang menerima laporan langsung merapat, melakukan olah TKP, dan mengirim tubuh korban ke KM RSSA Malang. (Imam B)