Nganjuk, BeritaTKP.com – Desa Kedungmlaten, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Ngajuk gelar vaksinasi massal pertama yang bertepat di Balai Desa Kedungmlaten.

Kegiatan vaksinasi berjalan dengan kondusif dan patuh prokes. Masyarakat Kedungmlaten sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. Ada sekitar 400 masyarakat Desa Kedungmlaten yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Desa Kedungmlaten yaitu bapak Marjin, menurutnya  masyarakat Kedungmlaten sangat baik dalam berpatisipasi dalam kegiatan ini dan dia mengaku sangat senang karena kegiatan vaksinasi umum bisa dilakukan di desanya.

“Saya sangat senang karena kegiatan ini bisa dilakukan di desa Kedungmlaten dan saya harap masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera divaksin karena sangat penting bagi kita.”, ujar Marjin selaku kepala desa.

“Kegiatan ini juga terbuka untuk umum dan masyarakat diperbolehkan untuk mengikutinya mulai dari usia 18 tahun.” sambung Marjin.

Marjin juga menyampaikan bahwa masyarakat yang sudah divaksin tidak boleh lengah dalam menerapkan prokes 5M karena vaksin bukan jaminan untuk tidak terkena covid-19, ia juga berharap agar pandemi segera usai dan keadaan kembali normal seperti sediakala. (Mbah Ri)