Pasuruan, BeritaTKP.com – Kebakaran yang terjadi tidak hanya di gedung Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Jalan Erlangga saja. Akan tetapi setelah padam, si jago merah kembali melahap sebuah tempat gudang kayu yang berada di Jalan Kiau Sepuh.

Gudang yang terletak di permukiman warga Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo ini terbakar mulai pukul 21.00 WIB, pada hari Rabu (6/10/2021). Api dengan cepat merambat dan membesar dikarenakan adanya banyak kayu didalamnya

Pada saat terjadinya kebakaran gudang kayu, petugas Damkar Kota Pasuruan sedang melakukan pembahasan di gedung MAN. Kemudian petugas langsung menuju lokasi kejadian yang berjarak sekitar 1 KM. Pada saat petugas Damkar tiba, api sudah hampir melahap sebagian besar gedung beserta isinya.

Empat mobil Damkar dari Kota dan Kabupaten langsung memadamkan api. Namun petugas lebih fokus melokalisir api agar tidak merambat ke permukiman sekitar.

“Belum diketahui penyebabnya, untuk saat ini kami masih konsentrasi untuk pemadaman,” kata Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono saat dikonfirmasi, Kamis (7/10/2021).

Pada saat kebakaran terjadi, seluruh karyawan gudang sedang dalam jadwal libur. Sehingga dipastikan tidak adanya korban jiwa. Saat ini polisi masih belum bisa mengetahui kerugian akibat si jago merah di gudang kayu ini. Kobaran api di gudang kayu telah berhasil dijinakkan pada pukul 01.00 WIB. Akan tetapi, petugas masih tetap fokus melakukan peredaman api. (k/red)