Surabaya, BeritaTKP.com – Sesosok pria ditemukan dalam keadaan gantung diri di tiang sinyal rel kereta api di Kecamatan Tandes, Surabaya. Sampai pada saat ini identitas pria itu masih belum terungkap.

Kanit Reskrim Polsek Tandes Ipda Gogot Purwanto membenarkan bahwa telah adanya seorang pria yang telah melakukan aksi gantung diri. Pihaknya mendapat laporan tersebut sekitar pukul 16.55 WIB.

“Identitasnya masih Mr X. Iya (gantung diri) di tiang sinyal kereta api KM 225+8. Antara Stasiun Tandes dan Stasiun Kandangan,” kata Gogot saat dikonfirmasi pada hari Rabu (6/10/2021).

Gogot mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi. Mayat korban kemudian dievakuasi ke dalam kamar jenazah RSU Dr. Soetomo sekitar pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, Gogot menyampaikan,  bahwa pria tersebut pernah melakukan percobaan bunuh diri di rel kereta api. Akan tetapi, waktu itu ada warga yang mengetahui dan menggagalkan aksi bunuh diri tersebut.

“Pernah melakukan percobaan bunuh diri, tapi digurak (dihalau) oleh warga hingga pada akhirnya tidak jadi. Dan ternyata sore tadi ditemukan,” ucap Gogot.

Informasi ini tidak ditujukan untuk siapapun agar melakukan tindakan tersebut. Bila Anda merasakan gejala depresi atau sebagainya dan mempunyai pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.(k/red)