KOTABARU, BeritaTKP.Com – Ketua Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) TMMD Ke-112, Waaster Panglima TNI Brigjen (Mar) Agus Sulistyo mengecek langsung pelaksanaan TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru di Desa Manunggal Baru, Kecamatan Sungai Durian.

Waster Panglima TNI dan rombongan berkesempatan melakukan peninjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi dalam Rangka TMMD ke 112 di Desa Manunggul Baru, kecamatan Sungai Durian. Kamis, (7/10/2021).

Dalam peninjauan serbuan Vaksinasi saat mendampingi Tim Wasev, Dandim 1004/Ktb, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menerangkan, bahwa kegiatan serbuan vaksin diselenggarakan dalam rangka program TMMD guna percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

Selain itu, bukan hanya serbuan vaksin saja, melainkan bentuk dari sasaran non fisik lainnya ada yang sudah diselenggarakan, dan ada juga yang belum terlaksana.

“Dengan memaksimalkan waktu yang tersisa, dan jadwal yang sudah terencana, dipastikan setiap sasaran, baik sasaran fisik dan non fisik akan terselesaikan. Pendim1004”,Tuturnya.{fdy/limbad}