Provinsi NTT, BeritaTKP.com-Masih dalam rangkaian peringatan HUT TNI yang ke-76 Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Nelu bagikan sembako untuk Warga di perbatasan Indonesia – Timor Leste, Desa Sunsea, Dusun Nelu, Kecamatan Baibenu, Kabupaten TTU. Provinsi NTT, Rabu (06/10/2021).

Seakan gembira dengan adanya kegiatan pembagian sembako di Pos Nelu, warga  berbondong-bondong mendatangi Pos Nelu untuk menerima pembagian sembako yang diadakan oleh anggota Pos Nelu, Selain menyerahkan beberapa sembako untuk masyarakat, ratusan masker juga dibagikan oleh anggota Satgas kepada warga di daerah tersebut.

“Kebahagiaan warga perbatasan sudah menjadi tujuan kami. Ini salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian Satgas di daerah perbatasan”, ujar Danpos Nelu Sertu Awin.

Berbagai sembako seperti Mie instan, Minyak Goreng, Beras dan berbagai sembako lainnya dibagikan oleh anggota Pos Nelu demi mewujudkan Tentara yang bisa mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya.

Reynal Peto (56) selaku salah satu warga yang mendapatkan sembako mengucapkan terimakasihnya kepada anggota Pos Nelu yang sudah membagikan sembako untuk warga di perbatasan RI-RDTL. “Terimakasih banyak bapak TNI dan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76 semoga TNI lebih maju dan kuat, ujarnya. (fdy/limbad)