Jawa Barat, BeritaTKP.com – Dede dan Ujang yang merupakan kakak beradik ini nekat menikam temannya sendiri. Pemicu dari peristiwa berdarah tersebut dipicu oleh masalah  sepele.

Insiden penusukan itu berlangsung di Jalan Cicendo, Kota Bandung, pada Selasa (5/10). Keduanya menusuk korban yang bernama Usep Saripudin ,40,.

“Berawal dari korban dan pelaku yang duduk bersama, lagi ngobrol sambil berpesta minuman keras,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (8/10).

Rudi menuturkan antara korban dan pelaku ini sama-sama saling mengenal. Saat mereka tengah nongkrong bareng, menurut dia, pelaku merasa tersinggung kata-kata oleh korban.

“Akibat pengaruh miras tersebut, ada ketersinggungan antara korban dan pelaku yang berinisial D. Akibatnya mereka terlibat pertengkaran. D ini dipukul oleh korban,” ucap Rudi.

Usai terjadi cekcok tersebut, kata Rudi, kakak dari Dede datang. Saat itulah terjadi penganiayaan terhadap Usep secara bersamaan.

“Pelakunya ini kakak beradik. Akhirnya terjadi pengeroyokan. Pelaku mengambil pisau yang ada di warung terdekat. Terjadilah penusukan terhadap korban yang sudah lari, kemudian jatuh dan ditusuk oleh pelaku,” tutur Rudi.

Perlu diketahui, dalam sehari di wilayah Cicendo Bandung telah terjadi dua kali insiden penusukan. Korbannya ada yang tewas dan yang mengalami luka.

Kejadian penusukan pertama terjadi di Gang Rumah Sakit Mata, Jalan Cicendo, Kecamatan Cicendo, pada Selasa (5/10). Sedangkan kejadian kedua terjadi di Jalan Rama, Kecamatan Cicendo. (RED)