Nganjuk, BeritaTKP – Sebagai bentuk peduli kepada masyarakat, Polres Nganjuk memberikan perlindungan kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19, terlebih bagi para siswa pelajar yang sudah mulai aktif mengikuti pembelajaran tatap muka.

Polres Nganjuk Bekerja sama dengan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan, kembali adakan Serbuan Vaksinasi Merdeka Semeru 2021 “Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri” untuk para siswa di Kabupaten Nganjuk, Jum’at (8/10/2021).

Kegiatan vaksinasi hari ini berlokasi di SMP Baitul Izzah dan SMP Muhammadiyah 1 Kabupaten Nganjuk. Jenis vaksin yang disediakan oleh Polres Nganjuk yaitu Sinovac dosis pertama dan kedua. Informasi kegiatan hari ini, sebanyak 554 orang telah tervaksin. Alur kegiatan vaksinasi para peserta melakukan rapid swap antigen, registrasi, screening, vaksinasi dan yang terakhir observasi.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan ketat sesuai dengan arahan dari para petugas Klinik Polres Nganjuk dan tenaga kesehatan yang telah dipersiapkan.

Ditemui ditempat yang berbeda, Kapolres Nganjuk mengatakan “Mari vaksin, tidak perlu takut, karena tujuan vaksin supaya kita sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19.”(hmsRes/Muryati)