Banyuwangi, BeritaTKP.com – Jum’at 08/10/2021, Komunitas Jurnalis Jawa Timur Daerah Banyuwangi menggelar pertemuan antar sesama jurnalist di kediaman Satrawi atau yang biasa dipanggil Darwis, selaku wakil ketua yang berlokasi di Dusun Pancoran, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, pukul 12.30 Wib sampai dengan selesai.”

“Dalam pertemuan tersebut, dihadiri beberapa jurnalist yang tergabung, mulai dari media cetak, media online serta media Tv. “Bersama berdiskusi membahas tentang kedepannya Kjjt Banyuwangi.

Kjjt Banyuwangi diketuai oleh M.Dhofir dari Lensa Nusantara.co.id, dengan diwakili Darwis Jurnalist Cakratara, serta beberapa media lainnya didalamnya, Putra Kopatas.news, Suherman Siber88.co.id, Agus samiaji Metropost1.Com, Selamet Hariyadi Kopatas.News, Sugiyono Hadi Putra Bhayangkara, Bambang Hermanu Putra Bhayangkara, Moch.Hamim Kopatas.News, Ketut Widarta topiknews.co.id, Agus Muji Mulyo Lensa Barometer Indonesia, Rudi Hartono kabarjatim.co.id, Raden Metro Indonesia, Taufiq Radarpostnasional.com, Kadek newscakra, Joko Pamungkas Media Jurnal Polisi News, Putri Setya Pamungkas Media Jurnal Polisi Kabiro Banyuwangi, Selamet Solichin Media Tipikor Indonesia, Moh.Husen NTV, Juwono bidik nasional.

“Dalam kesempatan itu Ketua Kjjt wilayah Banyuwangi Dofir dari Jurnalis Lensa Nusantara, memberikan suatu penjelasan mengenai tugas pokok jurnalist, serta memberikan semangat dalam menjalankan tugas.

Darwis mengatakan “sangat berterima kasih kepada Rekan Rekan jurnalis yang telah datang dan bertatap muka dalam silaturahmi tersebut hingga sesama jurnalis bisa saling kenal. “Tutur, Darwis.

“Lanjut Darwis, kita harus bekerja keras dan semangat dalam memajukan profesi kita sebagai Jurnalist, dan tetap ingat dalam menjalankan tugas jurnalistik harus tetap dikoridor hukum dan kode etik pers” tegasnya. “ Ucap Darwis.

“Dhofir menambahkan arahan agar lebih berhati-hati dalam menjalankan tugas, intinya kita akan selalu saling mendukung tugas seprofesi. “Sebagai jurnalist, agar kedepannya lebih baik untuk kita semua.” Ujar Dhofir.

Dhofir, menjelaskan “Acara sambil menikmati indahnya silaturahmi, membuat para Kjjt wilayah Banyuwangi semakin menunjukan sesuatu kekompakan, kesolidtan serta kuatnya peran jurnalist. Pungkas Dhofir. (Limbat)