Pemberangkatan Bantuan Untuk Korban Garut

unnamedSurabaya, BeritaTKP.Com – Terjadinya bencana yang menimpa warga garut , jawa barat  dan sekitarnya Kapolda Jawa Timur memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan kebutuhan lainya bagi korban disana.

Sekitar pukul 12:00 Wib dilapangan Apel Mapolda Jatim .Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Anton Setiadji SH, MH., memberangkatkan 6 (enam) truk berisikan bantuan untuk warga korban banjir bandang di wilayah Garut, Jawa Barat.

Pemberangkatan bantuan tersebut dilepas oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Anton Setiadji SH, MH didampingi oleh Ketua Bhayangkari pengurus daerah Jawa Timur, Siswi Anton Setiadji serta Wakapolda Jatim dan para Pejabat Utama Polda Jatim.

“Kami harap bisa meringankan beban korban bencana di Garut, kebetulan kita juga mengumpulkan para Kapolres dari sini yang juga peduli dengan kita mengirimkan ada 6 (Enam) Truk isinya bermacam-macam ada yang biskuit, minuman, super mie, indomie,” ujar Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji. Senin (26/09/2016).

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako diantaranya, 750 kardus snack biskuit Kokola Kukis, 497 kardus susu Indomilk, 300 kardus susu Nestle, 300 kardus susu Dancow, 200 kardus air mineral Aquase, 174 kardus mie Sedap,  100 kardus Indomie, dan 354 kardus air mineral berbagai merek.

“Bantuan sosial ini kami berikan sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat Garut yang menjadi korban banjir bandang.  Harapan kami semoga masyarakat Garut yang mengalami musibah ini senantiasa diberikan ketabahan, kesehatan dan keselamatan selalu,” tandasnya. @Ricky/Jono/Edi

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda