HULU SUNGAI TENGAH, Berita TKP. Com – Bukan hanya pada program TMMD ke- 112 Kodim 1002/ Hulu Sungai Tengah (Hst) saja, Satgas TMMD Kodim HST, pedulikan pondasi batas kanan kiri jalan yang sudah rusak, untuk itu, jalan tersebut akan- diperbaiki secepat mungkin, Sabtu (09/10/2021).

Hal tersebut disampaikan Kapten Inf Lilis Sutanto selaku Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST, saat berada dilokasi sasaran perenovasian mushola Noor Iman Kasarangan.

Terkait kegiatan satgas TMMD di luar Program TMMD, Lilis mengatakan kami lakukan kegiatan yang hasilnya dapat dimanfaatkan orang banyak, ya salah satunya perbaikan pondasi atau siring batas kanan kiri jalan di luar program perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter di Desa Rantau Keminting.

“Kepedulian kami selalu dilakukan yang terbaik- bilah mana nantinya musim hujan, tanah yang sudah diperbaiki tidak terbawa erosi air,, dan kami berharap nantinya  jalan yang sudah diperbaikin tidak mudah dipapar lagi oleh kikisan erosi lagi,, tambahnya  Lilis,, demikian.

“Lilis,, menambahkan, jika hanya membuat itu hal yang mudah, yang susah itu merawatnya, agar masa pakai bisa lama.

“Tadi juga kegiatannya dibantu warga, kalau pekerjaan semua pasti satgas TMMD gorong royong dengan warga, jadi antara satgas TMMD dan warga selalu berdampingan dalam mensukseskan program TMMD Tahun 2021 Pendim1002”, Tuturnya. (fdy)